UNGKAPKAN PUISI INI SEBAGAI BENTUK DARI PERASAAN ANDA

Sunday 5 May 2013

Aku


Aku
Seorang makhluk yang tak sempurna
Yang terkadang terbuang
Terabaikan dalam hidup
Dan  tak memiliki keindahan
Mencintai sesuatu yang sempurna dimataku
Mengagumi keindahan ciptaan Tuhan
Yaitu kamu

Aku
Seorang makhluk yang tak sempurna
Yang terkadang mengabaikan kasih sayang
Mencoba membangun hidup dengan kasih
Mencoba bertahan dengan kasih
Kasih yang sempurna untuk seseorang
Yaitu kamu

Aku
Seorang makhluk yang tak sempurna
Memiliki kelemahan dalam jiwa
Terkadang tak mampu tuk memahami segala rasa sakitmu
Terkadang tak mampu tuk memberimu kebahagiaan
Terkadang tak bisa membuatmu tersenyum
Terkadang tak bisa memahamimu

Aku
Seorang makhluk yang tak sempurna
Yang tak luput dari kesalahan
Bermimpi menjadi yang terindah dimatamu
Bermimpi menjadi yang terbaik untukmu
Bermimpi menjadi yang sempurna untukmu

Aku
Seorang makhluk yang tak sempurna
Berharap menjadi yang terakhir dalam hidupmu

No comments: